Petugas Kesehatan Haji Indonesia

Rekrutmen petugas kesehatan haji tidak dipungut biaya (gratis) - Selamat Datang di Situs Rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Indonesia. Rekrutmen TKHI dan PPIH tahun 1440H/2019M TIDAK DIPUNGUT BIAYA, kecuali Medical Check Up (MCU), pengukuran kebugaran dan test psikometri. Bagi calon TKHI dan PPIH yang melakukan pembayaran kepada pihak-pihak tertentu silahkan melaporkan ke Pusat Kesehatan Haji.

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Portal Rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Indonesia

New Update !!
Prosedur, Tahapan dan Kelengkapan dalam rangka pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia tahun 1440 H / 2019 M dalam dilihat pada menu PROSEDUR.

Untuk mendaftar, setiap peminat dipersyaratkan memiliki akun. Satu orang hanya dapat memiliki satu akun dan berlaku untuk periode rekrutmen selanjutnya. Pembuatan akun dapat dilakukan sepanjang tahun.

Setelah memiliki akun, anda dapat masuk (log-in) pada form login yang tersedia untuk melengkapi data dan melihat proses tahapan pendaftaran lebih lanjut. Gambar dibawah ini menggambarkan proses pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI).

Seluruh tahapan proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA kecuali MCU dan Psikometri. Laporkan kepada kami apabila terjadi pelanggaran.




Pastikan semua data yang Anda masukkan adalah benar. Pelanggaran terhadap ketentuan pengisian data akan menghilangkan kesempatan untuk mendaftar sebagai petugas kesehatan haji dan akan ditindak menurut peraturan berlaku.

DAFTAR

avatar
Silahkan klik icon disamping untuk membuat akun. Pastikan informasi yang anda masukkan adalah lengkap dan benar. Data tidak lengkap dan atau tidak benar (invalid) akan dikenakan konsekuensi atau sanksi menurut ketentuan berlaku

LOGIN

Silahkan Login pada form dibawah ini untuk dapat mengakses akun anda.



 
Lupa Nomor Akun dan Password klik disini
Copyright @2013, PUSKESHAJI - KEMENKES RI